• Jln. Asahan KM.VII No.08 Kec.Siantar
  • lapasklasiiapematangsiantar@yahoo.co.id
  • (0622)7551375

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Terima Kunjungan Inspektur Wilayah V IRJEN Kemenkumham RI.

Diposting Oleh : Admin | Pada Tanggal : 10-05-2023

Pematang Siantar (10/05)

 

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Terima Kunjungan Inspektur Wilayah V IRJEN Kemenkumham RI.

 

Kunjungan Marsidin kali ini dalam rangka memberikan penguatan kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar terkait pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupasi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

Dalam kunjungan tersebut Irwil V disambut langsung oleh Kalapas Pematangsiantar. Dalam kunjungan Irwil V mamantau Pelayanan Kunjungan Lapas Pematangsintar serta Memantau persiapan evaluasi WBK/WBBM 2023 oleh Tim TPI. Irwil V berharap Lapas Pematangsiantar dapat melengkapi segala bentuk infografis yang dapat memudahkan informasi kunjungan baik Petunjuk Alur Layanan hingga Waktu serta Durasi Layanan yang diberikan. Irwil V juga berpesan agar Kalapas selaku Pembina Tim Pokja agar mempersiapkan personil setiap pokja pembangunan ZI.

 

Kalapas Pematangsiantar tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada Irwil V yang telah meluangkan waktunya guna mengunjungi lapas Pematangsiantar. Kalapas berharap dengan adanya arahan serta bimbingan dari Bapak Irwil V akan mendukung perkembangan Pembangunan Zona Integritas Lapas Pematangsiantar menuju WBK/WBBM 2023.

 

#KumhamPasti

#KemenkumhamSumut

#Ombudsman

#KemenpanRB

#rbkunwas

#LapatarBETAH

#LapasSiantar